Me. . Saya . . Aku

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
saya intan ayungirum, mahasiswa Komunikasi Jurnalistik dari UNDIP angkatan 2008. Ini blog saya, tulisan saya dan pandangan menurut saya. Terimakasih, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kalian

Jumat, 12 November 2010

Pasca Banjir



Foto ini saya ambil hari Jumat, 12 November 2010

Hujan Selasa lalu yang mengguyur kota semarang mengakibatkan banjir di daerah langganan banjir di semarang barat. Jalan raya mangkang memang terkenal dngan daerah rawan banjir. Memang saat saya menggambil foto ini banjir sudah surut, karena saya mengambil foto ini 3hari setelah banjir di Mangkang, tapi lihat keadaannya. Mungkin para warga disana masih enggan untuk membersihkan sampah sisa banjir. Bisa saja hujan deras mengguyur kota Semarang lagi, mengingat ini adalah musim penghujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar