Me. . Saya . . Aku

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
saya intan ayungirum, mahasiswa Komunikasi Jurnalistik dari UNDIP angkatan 2008. Ini blog saya, tulisan saya dan pandangan menurut saya. Terimakasih, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kalian

Jumat, 12 November 2010

Kuliner Pasar



Pasar Tradisional Ngalian Sabtu, 13 November 2010

Pagi hari tidak ada salahnya jalan-jalan ke pasar tradisional. mungkin kita sudah sangat jarang kesana, karena keadaanya ya memang kurang rapi dan tidak teratur. Tapi bagi saya ini hal yang menarik, karena banyak yang berjualan makanan pasar. Seperti yang ada difoto, itu salah satu lapak orang yang menjual jajan pasar. Satu porsinya dihargai 1500 rupiah, sangat murah.
Tidak ada salahnya mencoba untuk perki ke pasar ,dan mencicipi kuliner pasar tradisional, tidak melulu kan wisata kuliner di tempat-tempat mahal dan terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar